ws3476w347w3

Iwan Dylaga : Takdir Tak Bisa Dilawan Jika Sang ILLAHI Sudah Berkehendak

 Kurniawan  -
er7w3e547a2q36ywreywery

Oleh: Kurniawan

Didalam kehidupan terkadang perjalanan tidak selalu berjalan dengan apa yang kita harapkan. Banyak jalan penuh lika–liku yang harus dihadapi. Tentu setiap manusia memiliki perjalanan hidup yang berbeda. Ada kala bahagia dan sedih, suka duka silih berganti. Itulah kehidupan.

Adakalanya kita sedang berada dalam fase tidak baik dalam kehidupan , dimana semua tidak berjalan seperti yang kita impikan, sehingga benar–benar berada dalam fase sedih, terpuruk, merasa dunia ini tidak adil: Namun kita harus bangkit.

Adakalanya terkadang kita tak menyadari apa yang kita lakukan dan apa yang kita peroleh seolah olah kitalah yang merasa hebat diatas dunia ini padahal semua itu kehendak sang illahi karena dialah yang berhak memberi dan dia jualah yang berhak mengambil.

Uang dan jabatan hanyalah sementara makanya tak perlu kita nerasa hebat karena pangkat dan jabatan hanyalah sementara dan jika sang illahi berkehendak semua akan sirna sekejap mata.

Bersyukurlah dengan yang kita dapati sehari hari meski terkadang semua itu tak cukup percalah dengan kesabaran akan datang anugerah tanpa pernah diduga duga.

Seperti sosok seorang Iwan dylaga yang nasib nya pernah mengalami keberkahan dari sang illahi.

Berawal dari perkenalan dengan seorang maneger dari sebuah perusahaan yang ada dijakarta.

Dia memulai karirnya dari seorang karyawan biasa karena keuletan dan kerja kerasnya maka tak disangka-sangka beliaupun diangkat sebagai pengawas padahal sedikitpun tak mempunyai keahlian tapi itulah taqdir tak ada yang bisa menghalangi jika sang illahi sudah berkehendak.

Halaman :
Shares

Opini lainnya

Berita Terkini

Index
ed4358e3459e46956956